Tes Videopath

•November 9, 2017 • Leave a Comment
Advertisements

Pindah Gan

•December 28, 2008 • 1 Comment

karena bosan, awak pindah ke sini.

Memilih Yang Paling Tidak Buruk

•December 25, 2008 • 4 Comments

Bosan kuliah
Tidak ingin kembali ke rumah
Ingin cepat ke bandung
Ingin tahun baru bersama teman SMA
Bosan dengan rutinitas di ITB
Menginginkan hal yang baru
Bosan
Kesal di rumah
Kesal
Ingin sesuatu yang baru

pain and hatred

•December 25, 2008 • Leave a Comment

mengesalkan sekali dunia ini
penuh ketidakadilan dan penderitaan
di manakah kebenaran Tuhan?
apakah yang bisa kulakukan hanya menyerahkan kepadaMu
kebencian ini terlalu kuat untuk dilunturkan
lari
dan terus berlari
kabur dari derita ini
karena kebencian terhadap dunia ini sudah memuncak
tak tertahankan
sampah dunia
untuk apa ada kata keadilan
kalau ketidakadilan selalu terjadi
untuk apa ada kata nikmat
jika derita selalu dirasa
kesal dan sesal
aku harus terus tumbuh
membawa penderitaan dan sakit dalam jiwa
biarkan kebencian ini tumbuh subur
hingga akhir dunia
hingga akhir kisah manusia
hingga segalanya musnah
musnahkan segala yang ada
hingga tersisa
kebencian dan luka
luka
dan
kebencian

Perempuan dan Laki-laki

•December 24, 2008 • 3 Comments

Karena perempuan ingin dimengerti, dan laki-laki ingin menang sendiri

Karena perempuan menangis, dan laki-laki marah

Karena perempuan bersembunyi, dan laki-laki mencari

Karena perempuan bersabar, dan laki-laki tergesa-gesa

Karena perempuan cari aman, dan laki-laki selalu nekat

Karena perempuan begini, dan laki-laki begitu

Perempuan dan Laki-laki diciptakan untuk saling melengkapi

Tulang rusuk ada untuk melindungi jantung dan hati

Perempuan dan Laki-laki diciptakan berpasang-pasangan

Mentari terlihat di pagi hari, dan bulan benderang di gelap malam

Perempuan dan Laki-laki diciptakan untuk saling menemani

Saling berbagi, dan memberi

Saling menghormati, dan menyayangi

Saling memahami

Saling mencintai

Kuliah Seperti Game?

•December 16, 2008 • 3 Comments

Tadi habis ngobrol sama Arthur EL05. Habis curhat ke bandito itu masalah kuliah dan masalah WS 🙂

Sebuah ide menarik yang sempat terpikirkan namun tidak tertindaklanjuti:

“kalau kita bisa membuat kuliah seperti sebuah game yang asyik untuk dimainkan, tentu kita akan memiliki motivasi yang tak terbatas”

ckckckck..
ada juga cara menambah motivasi dengan unik yang dia bilang:
“ada yang bilang kalo punya cewek bisa nambah semangat. soalnya mikirin gimana menghidupi entar, kerja apa, IP gimana”

kenapa ide kedua ini mirip dengan kata-kata si kakaknya ganang ya:
“tentang organisasi dan kepemimpinan itu kalo dari buku cuman dikit banget dapetnya. itu bisa lo dapetin dari memahami cewek. cari cewek gih biar lo cepet gede”

sepenting itukah cewek?

apakah gw beneran harus nyari..?
eniwei, gw kemaren mencoba mendekati seseorang.. sayangnya gw melakukan beberapa kesalahan..
1. terlalu frontal dan blak-blakan
2. gak sabar
3. terlalu terus terang sehingga tidak menyisakan misteri
tapi, yang utama sih:
4. gak jujur, gw mencoba ngedeketin karena dipanas2in.. tapi entahlah gw juga belum mengerti tentang diri gw sendiri.

mengerti keinginan diri sendiri saja tidak, bagaimana mau mengerti keinginan orang lain?

belajar agar lebih baik..

cintailah pembelajaran di perkuliahan
seperti mencintai game favoritmu..

Tetesan Embun Malam Ini

•December 15, 2008 • Leave a Comment

“lakukan kesalahan sebanyak2nya
tapi jangan kesalahan yang sama
dan belajarlah dari kesalahan2 lo”

” lo harus fokus pilih
tanggung jawab dengan bijak
tanggung jawab yang bisa ngangkat lo ke tempat yang bisa membuat lo mencapai visi lo kelak
dan kerjain tanggung jawab itu dengan sebaik2nya”

from teja_253